top of page
  • sintametu

AGEN CAPSA TERAMAN DAN TERBAIK DIINDONESIA


Trik Cerdik Bermain Capsa Online Supaya Menang


Buat kamu yang hobi kumpul-kumpul bareng teman, tentu tidak asing lagi dengan permainan kartu capsa. Permainan ini memang pas untuk menambah keakraban bersama, sambil menyantap camilan, dan membuat malam minggu terasa seru.


Sayangnya, sejak pandemi merebak, kamu terpaksa menghentikan kegiatan menyenangkan ini. Mau tak mau, main bareng pun pindah ke game online, salah satunya main capsa online. Maka, kamu bisa mulai dengan download game capsa untuk HP.


Saat ini, ada beberapa jenis game capsa yang bisa kamu download di PlayStore. Mana saja yang paling digemari? Simak ulasan berikut yuk.



Tentang Capsa Online

Usut punya usut, permainan kartu capsa sudah populer sejak tahun 1980-an. Bahkan, capsa terkenal sekali di Cina sampai memunculkan dua jenis permainan, yaitu capsa banting dan capsa susun. Kamu bisa memainkan dua game tersebut untuk bersenang-senang, tanpa mempertaruhkan uang sungguhan tentunya.


Namun, kamu perlu mengetahui apa perbedaan kedua jenis permainan capsa ini. Sekilas keduanya terlihat serupa, paling tidak dari segi susunan kartu. Namun, cara bermain capsa banting berbeda dengan capsa susun.


Pada capsa online versi banting, kamu wajib mengeluarkan kartu sesuai dengan pola kartu yang ditunjukkan pemain pertama pada tiap putaran. Kamu dan pemain lain bisa menunjukkan kartu satu per satu atau bersamaan alias serentak. Semua kartu ditunjukkan dengan membantingnya. Plus, setiap putaran kamu bisa mengeluarkan kartu dengan bebas.


Sementara itu, pada capsa susun, kartu dikeluarkan serentak atau berbarengan saja. Jadi, tidak ada kartu yang ditunjukkan satu per satu. Oleh karena itu, dalam capsa susun kamu harus menyusun kartu lebih dahulu sebagai taktik untuk




Kelebihan Game Capsa Online

Main bareng dengan teman sekarang lebih mudah berkat pesatnya perkembangan industri mobile gaming. Cukup download game online capsa di smartphone, kamu pun siap bermain. Kepraktisan ini menunjukkan beberapa kelebihan game capsa online, antara lain:


Dapat kamu mainkan dari mana saja

Namanya saja game online, sepanjang kamu telah terhubung dengan internet, kamu bisa bermain dari mana saja sepanjang waktu. Meskipun tidak bisa bermain langsung, kamu tetap bisa main bareng di rumah masing-masing.


Menambah teman dari berbagai daerah

Ya, kamu bukan cuma bisa mengajak teman yang dikenal saja, tetapi dapat berkenalan dengan teman baru dari berbagai daerah. Bahkan, sesama pemain dari negara lain. Kamu pun bisa menghabiskan waktu seru dengan teman dan keluarga lewat permainan yang menantang dan bikin ketagihan.


0 views0 comments

Comments


bottom of page