top of page
  • sintametu

Trik Bermain Domino Professional


Trik Bermain Domino Professional

Salah satu kesalahan fatal yang sering dilakukan oleh para pemain pemula adalah asal-asalan ketika membuang kartu ke deck. Padahal, langkah ini adalah kunci untuk Anda bisa memenangkan permainan.


Berikut ini adalah beberapa trik dan cara bermain kartu domino agar cepat menang.


Amati Setiap Kartu yang Anda Miliki

Sejak awal, Anda akan mendapat 7 buah kartu domino yang dibagikan secara acak. Ketika Anda mendapat setidaknya 5 kartu dengan angka sama, maka peluang untuk menang pun lebih tinggi.

Contohnya ketika Anda mendapat kartu 1, 1|0, 1|2, 1|5 dan 1|6. Jika semua kartu tersebut dalam genggaman Anda, maka kartu dengan nilai 1 hanya tersisa 2. Jadi ketika angka yang keluar pada deck adalah 1, maka pemain lain cenderung akan melakukan pass, karena sebagian besar kartu berada di tangan Anda.



Jangan Menutup Dengan Kartu Andalan

Meskipun Anda memiliki setidaknya 5 kartu dengan angka sama, namun sebaiknya jangan menutup kartu pada deck dengan kartu andalan Anda.


Contohnya, ketika kartu pada ujung deck bernilai 5 dan 1, sementara Anda memiliki banyak kartu dengan nilai 1. Sebaiknya jangan tutup titik 1 dengan kartu bernilai 1 yang Anda miliki, namun cobalah untuk memainkan kartu lain terlebih dahulu.

Kommentare


bottom of page